Jumat, 11 Agustus 2017

#INFO Pengumuman Hasil Seleksi Perekrutan Calon Anggota OSIS Kelas X 2017 / 2018

Hai Sahabat Telsa!

Kali ini saya ingin mengumumkan hasil seleksi perekrutan Calon Anggota OSIS Kelas X tahun 2017 / 2018 yang telah kami laksanakan pada tanggal 8 Agustus 2017 kemarin yang diikuti oleh sekitar 68 siswa kelas 10.

Banyak siswa kelas 10 yang sangat antusias dalam mengikuti rangkaian Tes dan Wawancara yang telah kami rancang untuk menyaring siswa-siswa pilihan terbaik untuk melanjutkan kepengurusan kami. 

Tidak sedikit jawaban-jawaban yang lucu hingga menarik kami dapat dari tes ataupun wawancara yang kami lakukan yang membuat acara ini menjadi kenangan tersendiri bagi kami dan para peserta tes seleksi OSIS kali ini.

Dan, setelah melakukan rangkaian tes dan wawancara, kami telah menentukan siswa kelas 10 yang akan kami percaya untuk menjadi penerus kami. Berikut daftarnya...

Hasil Tes - Lembar 1

Hasil Tes - Lembar 2

Hasil Tes - Lembar 3
Terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti tes yang kami selenggarakan dengan baik, tidak lupa kami ucapkan selamat untuk kalian yang telah diterima sebagai Calon Pengurus OSIS Kelas X tahun 2017 / 2018 ! namun jangan senang dulu, karena kalian yang telah lulus pada seleksi ini masih harus mengikuti tes selanjutnya.

Untuk kalian yang tidak lolos, jangan bersedih dulu karena masih terdapat Organisasi Lain yang bisa kalian ikuti seperti MPK yang sepertinya sudah membuat acara perekrutan. Selain itu juga masih ada Pramuka dan Rohis, selain itu juga terdapat ekstrakulikuler seperti Tonti, Basket, Voli, KIR dan Jurnalistik dan masih banyak lagi.

Terima Kasih dan Tetap Semangat ~!

Hai! Saya Reno Arifigar, seorang Blogger yang juga seorang Tech & Game Enthusiast. Saya sering berbagi di blog pribadi saya : www.renoarifigar.com

Tulis komentar kalian dengan baik dan sopan. SPAM dan komentar tidak baik akan kami hapus.

- IT Section @WeAreTelsa
EmoticonEmoticon